Siap Jadi Jurkam, Judas Amir Himbau Keluarganya Dukung Cakka-Amru

Duet Cakka-Amru salam komando bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Duet Cakka-Amru salam komando bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Luwu, SulSel–Walikota Palopo, HM Judas Amir menghimbau seluruh rumpun keluarganya untuk mengarahkan dukungan pada pasangan Cakka-Amru pada Pilkada Luwu 2013. Bukan hanya itu, mantan Anggota DPRD Luwu ini juga menyatakan kesiapannya untuk tampil sebagai juru kampanye pasangan Cakka-Amru.

Hal itu dikatakan Judas di hadapan wartawan saat menghadiri acara buka puasa di kediaman Bupati Luwu, H A Mudzakkar, Rabu (31/7) di Latuppa Kota Palopo. Meski telat, kedatangan Judas yang mengenakan kemeja hijau gelap, disambut hangat  Bupati Luwu, para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu dan undangan.

“Masih ada satu undangan yang terpaksa saya pending. Saya lebih memilih datang ke sini. Dan terus terang kedatangan saya di rumah Pak Cakka sudah menandakan bahwa saya siap all out memenangkan Cakka dan Amru di Luwu. Dalam waktu dekat, insyaallah saya akan ke Luwu untuk mendatangi semua rumpun keluarga untuk menyampaikan bahwa saya berada di posisi Cakka,” terang Judas.

Dalam kesempatan itu, Judas terlihat berbincang serius dengan Amru Saher kurang lebih 20 menit. Sementara Mudzakkar sibuk meladeni tamunya yang silih berganti datang dan pergi.

Usai buka puasa, keluarga Mudzakkar berbagi dengan anak yatim piatu. Putra sulung Mudzakkar, Andi Ahfad mudzakkar, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang bermukim di Kelurahan Mancani Kota Palopo. (@)

 

 

 

 

 

 

 

 

3 Komentar

  1. amnur says:

    Lanjutkan pembangunan demi kejayaan dan kemakmuran masyarakat kab. Luwu.

  2. amnur says:

    Camkanlah : Jika engkau mempunyai sahabat yang sangat baik, “SELALU BERSAMAMU” saat senang dan susah, ingat satu hal, janganlah kau kubur dia bila belum mati.

  3. awan says:

    kasian daerahku kapang berkembangnya ? 3 tahun tinggalkan kenapa bolong jalanannya masih disitu2 saja malahan bertambah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *