Cakka di Batumurrung, Siku di Walmas, Hayarna di Senga, Syaiful Alam di Palopo

Bupati Luwu, Mudzakkar berbincang dengan petugas PPK Kecamatan Suli.
Bupati Luwu, Mudzakkar berbincang dengan petugas PPK Kecamatan Suli.

Luwu, Sulsel–Bupati Luwu, Andi Mudzakkar bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu, Tendri Karta Mudzakkar pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Selasa 22 Januari besok, terdaftar pada daftar pemilih tetap di Dusun Batumurrung Kelurahan Senga Kecamatan Belopa. Orang nomor 1 di Luwu ini akan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I Batumurrung.

Lain halnya dengan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (Siku). Ia bersama keluarganya terdaftar memilih di TPS Batusitanduk, Kecamatan Walenrang. Sementara Ketua DPRD Luwu, Hayarna Basmin memilih di TPS III Kelurahan Senga Selatan. Istri mantan Bupati Luwu ini, terdaftar di TPS III bersama suaminya Basmin Matayyang.

Sementara Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Syaiful Alam, yang dihubungi via telepon mengatakan, meski dirinya bekerja di Luwu, namun ia terdaftar selaku pemilih tetap di Kota Palopo. “Saya terdaftar di Kota Palopo. Jadi memilihnya ya di Palopo,” kata Syaiful.

Sekaitan dengan pelaksanaan Pilgub, hari ini Senin (21/1) Bupati Mudzakkar turun langsung ke lapangan mendatangi 2 kantor kecamatan yakni Kecamatan Larompong Selatan dan Kecamatan Suli. Di kedua tempat tersebut, Mudzakkar yang akrab disapa Cakka berbincang dengan beberapa petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Dalam perbincangan itu, Cakka mengharapkan Pilgub ini tetap berjalan aman, baik saat jelang penusukan di TPS maupun pasca pemilihan. “Saya berharap kondisi keamanan Luwu tetap kondusif,” harap Cakka. (@)

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge
Email
Print
WP Socializer Aakash Web