Sekda Luwu, H Syaiful Alam.

Sekda Imbau ASN Junjung Janji Korpri

Sekda Luwu, H Syaiful Alam.

Sekda Luwu, H Syaiful Alam.

Luwu–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, H Syaiful Alam mengharapkan kiranya para ASN selalu menjunjung tinggi Panca Prasetya KORPRI.

Hal itu dikatakannya saat membacakan pidato seragam Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT Korpri Ke- 47 tahun 2018 di Lapangan upacara kantor Bupati Luwu, Senin (3/12).

“Anggota Korpri harus senantiasa berpegang teguh pada janjinya, senantiasa berusaha untuk lebih maju, mengedepankan budi pekerti dan etika dalam mewujudkan keteladanan pada masyarakat. Selain itu harus lebih meningkatkan diri menjadi agen transformasi talenta-talenta baru dalam organisasi Korpri,” jelas Syaiful

Usai upacara, Sekda Luwu yang didampingi oleh Kepala Kantor Cabang Taspen Palopo menyerahkan Tunjangan Hari Tua (THT) dan Kartu Pensiun (KARIP) kepada tiga anggota Korpri yang purna tugas tertanggal 01 desember 2018, yakni Nursiana Manda, A.Ma, Togap Sianipar, SE, serta Hasni, Ba.

Setelah penyerahan THT dan Karip, sekda Luwu juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Huda dari desa Muladimeng Kec. Ponrang dan masjid Nurul Yaqin kel. Pammanu Kecamatan Belopa Utara yang masing-masing memperoleh 5jt rupiah dari Program Organizasation Social Responcibility (OSR) BPJS Kesehatan Cabang Palopo.

Tidak sampai disitu saja, peserta upacara juga menyaksikan secara langsung undian Umroh yang pesertanya diikuti oleh PNS yang bergolongan 1 dan 2 lingkup Pemkab Luwu. Pemenang Undian berhadiah Umroh ini dimenangkan oleh PNS dari Dinas Perpustakaan Daerah atas nama Nurdin M. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *