Pertandingan eksebisi antara Pemda Luwu dan DPRD Luwu menandai dibukanya Kapolres Luwu Cup II

Kapolres Luwu Cup II Resmi Dibuka

Pertandingan eksebisi antara Pemda Luwu dan DPRD Luwu menandai dibukanya Kapolres Luwu Cup II

Pertandingan eksebisi antara Pemda Luwu dan DPRD Luwu menandai dibukanya Kapolres Luwu Cup II

Luwu–Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso resmi membuka TurnamenKapolres Luwu Cup II, Sabtu (1/12) sore tadi di Lapangan sepak bola Batusitanduk, Walenrang. Sebanyak 24 kesebelasan akan berlaga di Lapangan Sepakbola Andi Djemma Belopa dan Palempang Batusitanduk Walenrang, Kabupaten Luwu. Mereka akan bertanding memperebutkan piala bergilir Kapolres Luwu CUP II.

Pembukaan ini dihadiri Sekda Luwu, H Syaiful Alam, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Wakil Bupati Luwu Terpilih, Syukur Bijak,Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir, Wakil Ketua DPRD Luwu Arifin Andi Wajuanna, Anggota DPRD Luwu Summang, dan Ketua Panitia, AKP Faisal Syam, serta tokoh masyarakat dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso mengatakan, terlaksananya turnamen ini kiranya semakin mempererat silaturahim antar masyarakat dan pecinta olah raga khususnya sepak bola guna menciptakan suasana Kamtibmas menjadi kondusif dan aman.

“Terlaksananya kegiatan ini sebagai wadah para pemuda untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen pertandingan sepakbola ini, dengan harapan menjadi ajang silaturahim guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilpres dan Pileg,” Dwi Santoso.

Lanjut Dwi Dantoso, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjadi tuan rumah yang baik, sehingga turnamen ini bisa menjadi hiburan untuk masyarakat.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Daerah Luwu, Sekda Luwu, H Syaiful Alam, menyampaikan, event ini seyogianya kembali membangkitkan semangat dan memantapkan management persepakbolaan di Kabupaten Luwu. Dengan baiknya management kedepan ini maka tiada hari nanti lapangan-lapangan ini akan diramaikan dengan persepakbolaan.

“Pemda Luwu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Luwu yang dengan ikhlas dan tulus melaksanakan turnamen ini, semoga melalui turnamen ini kembali membangkitkan semangat dan management di bidang persepakbolaan di Luwu,” ucap Syaiful Alam.

Lanjut Syaiful Alam, melalui ajang ini ada hal yang ingin dicapai yakni menjadikan turnamen ini ajang silaturahim sesama masyarakat serta memperkokoh persatuan masyarakat dalam membangun kabupaten Luwu terutama di bidang olaharaga persepakbolaan.

“Tentunya melalui turnamen ini yang kita harapkan sebagai ajang prestasi yang dicapai bagi anak-anak muda kita, serta ajang untuk menyalurkan bakat yang terpendam dimana nantinya akan menjadi bahan bagi dunia persepakbolaan baik nasional dan internasional,” jelas Syaiful Alam. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *