Kapolres Luwu Cup II Bertabur Pemain Nasional

Luwu–Kompetisi sepak bola Kapolres Luwu Cup II, akan menjadi laga yang sangat dinantikan para masyarakat yang berada di Luwu Raya terkhusus Kabupaten Luwu. Pasalnya para klub yang akan berlaga tak tanggung-tanggung akan mendatangkan pemain nasional dan internasional yang berkelas.

“Informasi yang kami dapatkan para klub akan menurunkan pemain terbaik, para klub memboyong sekaliber nasional maupun pemain luar negeri,” ujar Ketua Panitia Turnamen Kapolres Luwu Cup II, AKP Faisal Syam, saat jumpa pers di lapangan Palempang Batusitanduk, Walenrang, Luwu, Jumat (30/ 11/2018)

Kasat Reskrim Polres Luwu ini menambahkan bahwa turnamen Kapolres Cup II ini akan diikuti 24 klub yang tersebar se Sulsebar, dengan menggunakan dua lapangan sepak bola di Luwu, yakni Lapangan Sepakbola Andi Djemma Belopa, dan Lapangan Palembang Batusitanduk Walenrang.

“Turnamen ini diadakan sebagai sarana silaturahim antar masyarakat kemudian juga menjadi program poling sistem, dimana agar masyarat tidak meluluh memikirkan tentang negatif pemilu sehingga bisa tercipta pemilu yang damai. Pertandingan ini dilaksanakan di dua tempat yakni lapangan di Walmas. Kami juga ingin berlaku adil untuk masyarakat, maka kami adakan dua tempat,” jelasnya.

Untuk diketahui, pembukaan turnamen Kapolres Luwu Cup II ini akan dilaksanakan di lapangan Palempang Batusitanduk Walenrang, Sabtu 1 Desember 2018, yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, dan Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar.

Pembukaan turnamen bergengsi ini akan dihadiri unsur Muspida Luwu, dan masyarakat, disamping itu dalam pembukaan ini akan menampilkan tarian tradisional dan drum band Satpol PP Luwu, dan Pocil Polres Luwu. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *