Sejumlah atlit melakukan foto bersama, setelah resmi dilepas Bupati Luwu.

Cakka Lepas Kontingen Porda Luwu

-Janji Bonus Rp 10 Juta Peraih Medali Emas

Sejumlah atlit melakukan foto bersama, setelah resmi dilepas Bupati Luwu.

Sejumlah atlit melakukan foto bersama, setelah resmi dilepas Bupati Luwu.

Luwu–Kontingen Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Luwu, Kamis (20/9) malam, resmi dilepas Bupati Luwu, Andi Mudzakkar di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu.

Dalam acara pelepasan ini, tak tanggung-tanggung Bupati Mudzakkar akan memberikan bonus sebesar Rp 10 juta bagi atlit peraih medali emas. “Untuk memacu atlit untuk berprestasi, selaku pemerintah daerah saya akan berikan bonus sebesar Rp 10 juta bagi atlit peraih medali emas,” ungkap Cakka, sapaan Mudzakkar.

Di Pinrang, Cakka berpesan kiranya kontingen Kabupaten Luwu mampu menjaga nama baik daerah. “Kita berangkat bukan membawa nama diri pribadi, tapi ini adalah tim. Kita membawa nama daerah. Jaga nama baik Luwu,” imbau Cakka.

Sementara itu dari 14 cabang olahraga yang diikuti Kabupaten Luwu sebagaimana dikatakan Ketua KONI Kabupaten Luwu, Astamanga Azis, bahwa Luwu menargetkan akan masuk dalam 10 besar dalam perolehan medali di Pinrang.

“Insya allah kita akan masuk dalam 10 besar dengan bercermin pada hasil praporda lalu. Perolehan medali ini diharapkan pada cabang olahraga pencak silat, judo, tennis meja, atletik, voli pantai dan cabang olahraga lainnya,” ujar Astamanga.

Ditambahkan Astamanga, pembukaan Porda di Pinrang akan dimulai pada 23 September 2018 dan segala keperluan para atlit dan perangkatnya terutama menyangkut akomodasi dan lain sebagainya telah tuntas dalam hal penyiapannya. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *