Andi Mudzakkar

Bertemu Bupati, Yayasan To Ciung Gagas Program Pendidikan

Andi Mudzakkar

Bupati Luwu Andi Mudzakkar saat melakukan pertemuan dengan pihak Yayasan To Ciung. 

Luwu–Bupati Luwu Andi Mudzakkar mengapresiasi program pendidikan yang digagas Yayasan To Ciung. Hal itu terungkap dalam silaturahim Bupati Mudzakkar bersama Prof Mansur Ramly yang di dampingi Ketua Yayasan To Ciung Luwu Prof Baharuddin, di ruang kerja bupati, Senin (20/8).

Pada pertemuan ini, Mansyur Ramli memaparkan beberapa konsep pendidikan yang akan dicetus Yayasan To Ciung. Diantaranya sistem pengembangan lendidikan bidang kesehatan dan sejumlah konsep pendidikan lainnya yang strategi untuk dikembangkan

“Yayasan To Ciung yang mengelola Universitas Andi Djemma (Unanda) saat ini telah menerapkan sistim Kurikulum Wawasan Budaya Luwu Raya,” papar Mansur Ramli di hadapan Andi Mudzakkar.

Mansur Ramli berharap Pemkab Luwu mendukung mata kuliah budaya Luwu yang nantinya dapat menambah wawasan kebudayaan di Luwu Raya. ”Sehingga ke depan para alumni Unanda dapat berbicara soal kebudayaan Luwu dan itu adalah nilai tawar bagi kita putra Luwu Raya baik di level nasonal dan Internasional,”ujar Mansur Ramli.

Sementara itu Bupati Luwu Andi Mudzakkar yang ditemani Kepala Bappeda Luwu Muhammad Rudi bersama Kadis Pendidikan Amang Usman menitipkan ke pihak yayasan To Ciung agar gagasan pendidikan tersebut bisa terwujud nantinya.

“Tolong agar pihak yayasan dapat mengatur jadwal untuk mempertemukan empat Kepala Daerah Kab/Kota SeLuwu Raya dan selanjutnya membuat Memorandum On Understanding (MoU) agar apa apa yg perlu disepakati bisa terealisasi,”tutur Andi Mudzakkar. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *