IMG_20180324_155731

Dua Buku Cakka Laris di Humas SulSel Expo 2018

IMG_20180324_155731Luwu–Dua buku yang mengulas perjalanan politik dan kinerja Bupati Luwu, Andi Mudzakkar (Cakka), laris manis di arena Humas SulSel Expo 2018.

Pengunjung yang datang mengunjungi stand Kabupaten Luwu, terlihat antusias memilih dan meminta kedua buku tersebut. “Jadi oleh-oleh berharga ini. Kan kita bisa tahu lebih siapa pak Cakka,” kata Sardi, pengunjung asal Maros.

Lain lagi tanggapan Syila. Wanita yang berprofesi model ini, sedari dulu suka mengoleksi buku-buku tokoh. “Jadi koleksi baru. Saya sudah punya banyak buku tokoh di Sulawesi Selatan. Alhamdulillah, bertambah lagi dengan buku Andi Mudzakkar ini,” kata Syila.

Dua buku yang mengulas perjalanan politik dan kinerja Cakka selama kurun waktu 8 tahun ini, ditulis Asdar Muis RMS (alm) dengan melibatkan sejumlah penulis lokal di Luwu. Dua buku itu berjudul Selalu Bersama Rakyat Luwu dan buku Meniti Ombak Pemerintahan Berbuih Cacian. Termasuk sejumlah buku galeri foto Andi Mudzakkar.

Humas SulSel Expo 2018 yang dihelat di Phini Point Makassar ini, dilaksanakan Biro Humas dan Protokol Propinsi Sulawesi Selatan yang diikuti sejumlah humas pemda/pemkot se-Sulawesi Selatan. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *