Bupati Mudzakkar menyerahkan RAPBD 2018 yang diterima Wakil Ketua I, Andi Arifin Wajuanna

Cakka Serahkan RAPBD 2018

Bupati Mudzakkar menyerahkan RAPBD 2018 yang diterima Wakil Ketua I, Andi Arifin Wajuanna

Bupati Mudzakkar menyerahkan RAPBD 2018 yang diterima Wakil Ketua I, Arifin Andi Wajuanna.

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, Selasa (28/11) menyerahkan Rancangan Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2018 melalui sidang paripurna DPRD Luwu. Sidang ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD, Arifin Andi Wajuanna.

Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar mengatakan, pembahasan KUA-PPAS yang diselesaikan tepat waktu oleh eksekutif dan legislatif sesuai rencana, menandakan kedua belah pihak konsisten mengawal pembangunan yang pro rakyat.

“Ini menjadi bukti terjalinnya kerja sama harmonis antara eksekutif dan legislatif. Meski saat pembahasan, terjadi perdebatan namun semua itu untuk kemajuan masyarakat Luwu,” kata Cakka.

Senin kemarin ( 27/11), Mudzakkar juga telah menyerahkan naskah Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan plafon Penyusunan Anggaran Sementara (PPAS ) tahun anggran 2018 pada sidang paripurna DPRD Luwu.

Pelapor Tim Anggaran DPRD Luwu, Yani Mulake menegaskan, pembahasan KUA-PPAS mengacu pada aturan pemerintah Nomor 28 tahun 2005 tentang pengelolaan keuangan daerah.

“KUA APBD 2018 fokus pada pembangunan sarana pendidikan, kesehatan, sarana pedesaan, hibah penyelenggara pilkada, infrastruktur jalan dan jembatan, sarana pertanian dan sejumlah infrastruktur lainnya,” ujar Yani Mulake. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *