Kadis Kesehatan Luwu

Cakka Terima Penghargaan Kesehatan

Kadis Kesehatan Luwu

Kadis Kesehatan Luwu, Suharkimin Sumar mewakili Bupati Luwu,  menerima penghargaan kesehatan yang diserahkan Gubernur SulSel,  Syahrul Yasin Limpo.

Luwu–Kinerja Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar dalam memimpin Kabupaten Luwu kembali mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.

Apresiasi kali ini datang dari Kementerian Kesehatan RI dengan memberikan penghargaan kepada Bupati Luwu atas perhatian dan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Luwu selama ini.

Di Baruga Karaeng Patingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (13/11) Andi Mudzakkar alias Cakka yang diwakili Kadis Kesehatan Luwu, dr Suharkimin Sumar, menerima penghargaan tersebut.

Usai acara, Suharkimin yang ditemui menjelaskan, ada banyak kriteria Pemkab Luwu memperoleh penghargaan pada bidang kesehatan.

“Dari struktur APBD Kabupaten Luwu, kami menempatkan anggaran sebesar 20,57 persen di bidang kesehatan sementara syarat dari pemerintah pusat hanya 10 persen,” ujarnya.

Lanjut disampaikan Suharkimin, juga telah dilakukan penandatangan MoU dengan BPJS Kesehatan untuk menjamin kepesertaan seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu mulai berjalan saat ini.

“Tahun depan, 2018 secara utuh terlaksana, kami usulkam anggaran sebesar Rp27 miliar lebih untuk mengkaper biaya atau iuran BPJS Kesehatan seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu,” kuncinya.(@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *