DSC_3093

Cakka Apresiasi 5 SKPD Terbaik Realisasi Anggaran

DSC_3093Luwu–Bupati Luwu, Andi Mudzakkar memberi apresiasi kepada 5 SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu yang berkinerja baik dalam realisasi anggaran hingga triwulan III 2017.

Kelima SKPD ini yakni Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Satpol PP dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Luwu.

“Saya memberi apresiasi atas hasil ini. Semoga ke depan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Mudzakkar.

Selain memberi apresiasi, Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar, juga memberi teguran pada lima SKPD yang masih rendah pencapaian realisasi anggarannya. Kelima SKPD ini antara lain Dinas Pertanahan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata dan Dinas Koperasi.

“Kalau baik dipuji. Kalau buruk ? Akan kita evaluasi,” ujar Cakka.

Dalam acara Focus Discusion Group dan expose date 2017 yang dirangkaikan dengan rakor realisasi fisik dan keuangan triwulan 3 tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Bappeda Luwu, Kamis (9/11) ini, Cakka juga menyinggung soal pentingnya pengeloaan dana desa secara baik dan transparan. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *