Gerbang

Sekda Luwu Buka Lomba Hiking Helo V

Gerbang

Gerbang selamat datang di lokasi Hiking Lomba 5. (foto : anto bulawang) 

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu, H Syaiful Alam, membuka resmi kegiatan pramuka Hiking Lomba V (HELO V) antar kabupaten se Tana Luwu, Kamis (2/11) di Lapangan Andi Djemma, Belopa.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 80 sekolah tingkat SD-SMP-SMA se Luwu Raya.

Saiful Alam dalam sambutanya mengatakan, acara ini menjadi penilaian tersendiri bagi Saka Kencana Provinsi Sulawesi Selatan, dengan melihat kegiatan pramuka di Luwu utamanya berkembang dengan pesat.

“Semoga ini menjadi penilaian tersendiri bagi Saka Kencana Propinsi Sulawesi Selatan. Di Luwu kegiatan pramuka berkembang pesat,” kata Syaiful Alam yang juga selaku Ketua Kaworcab Saka Kencana Luwu.

Syaiful juga berharap, mudah-mudahan pemda melalui Dinas Pendidikan aka mengucurkan dana yang porsinya bertambah luntuk tahun 2018.

“Semoga ada penambahan anggaran. Terutama lokasi perkemahan yang sudah di persiapkan di Desa Balubu, Kecamatan Belopa bisa terealisasi pembangunan sarana dan prasarananya,”ucap Syaiful.

Diketahui, lomba ini berlangsung selama kurang lebih 5 hari. Jumlah peserta sebanyak 3.108 orang dengan rincian putra 1.502 orang dan putri 1.606 orang. (@)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *