Bupati Luwu,  Andi Mudzakkar saat menghadiri serah terima u

Cakka Teken e-Kinerja Implementasi Sikeudes

Bupati Luwu,  Andi Mudzakkar saat menghadiri serah terima u

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar duduk diapit Bupati Luwu Utara,  Indah Putri Indriani dan Bupati Luwu Timur,  Thoriq Husler saat menghadiri penandatanganan berita acara serah terima Source Kode Aplikasi perizinan dan TPP. 

Bupati Luwu,  Andi Mudzakkar melakukan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Source Code Aplikasi Perizinan dan TPP (Sistem e-Kinerja) Online Implementasi Siskeudes, dengan Pemerintah Provinsi Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (11/10/2017).

Penandatangan ini bagian dari sosialisasi agenda pencegahan korupsi terintegrasi pada Pemerintah Prov Sulsel dengan pemerintah Kabupaten/Kota.

Andi Mudzakkar alias Cakka yang dikonfirmasi usai penandatangan mengatakan, penandatangan tersebut adalah bentuk kepedulian besar setiap pemerintah daerah dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Kita berkomitmen bersama bahwa aplikasi ini akan kita terapkan di daerah sebagai salah satu upaya pencegahan tindak pidana korupsi, ” ujar putra bungsu Kahar Mudzakkar ini.

Dalam acara tersebut, Kepala Satgas Wilayah 1 Kedeputian Bidang Pencegahan KPK RI, Tri Gamarefa dalam sambutannya mengatakan, terkait koordinasi dan supervisi pemberantasan korupsi terintegrasi, KPK berwenang melakukan pencegahan tindak pidana korupsi.

“Ini sesuai tugas KPK, untuk melaporkan tindakan tersebut, yang saat ini tindak pidana korupsi bukan semakin berkurang tetapi bertambah, maka itu dilakukan tindakan pencegahan korupsi secara terus menerus,” ungkapnya. (@).

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *