Bupati Luwu, Andi Mudzakkar saat meninjau kebun kopi miliknya di Latimojong.

Jelang Deklarasi IYL, Cakka Malah ke Kebun

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar saat meninjau kebun kopi miliknya di Latimojong.

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar saat meninjau kebun kopi miliknya di Latimojong.

Luwu, SulSel–Jelang dua hari penentuan paket (Ichsan Yasin Limpo) ¬†pada Pilgub SulSel 2018, Bupati Luwu, Andi Mudzakkar rupanya tidak risau. Malah Cakka saapaan Mudzakkar malah memilih pergi ke kebun kopi miliknya di Latimojong, Rabu (27/7).

Sebelum ke kebun, Cakka yang dikonfirmasi di rumah jabatannya, Selasa kemarin usai menjamu Kapolda SulSel mengatakan, bahwa dirinya sama sekali tak risau dengan agenda tanggal 29 Juli tersebut.

“Santai saja. Saya mau ke kebun sore ini. Soal agenda 29 Juli itu dan apapun keputusan pak Ichsan nantinya, saya akan terima,” ujar Cakka.

Bahkan menurut Cakka, pertanyaan soal siapa yang akan mendampingi pak Ichsan, akhir-akhir sering ditanyakan padanya.

“Tapi saya hanya jawab, soal siapa yang akan dampingi pak Ichsan, ¬†sepenuhnya ada di tangan beliau. Sekarang kan sisa dua. Saya dan RMS. Kalau RMS dipilih, saya harus akui bahwa RMS mungkin lebih layak dari saya. Tapi kalau pak Ichsan menjatuhkan pilihannya ke saya, itulah kehendak tuhan. Saya terima dan saya siap jalani. Jadi secara pribadi jelang tanggal 29, saya biasa-biasa saja. Intinya saya sisa berikhtiar saja setelah melalui prosesnya. Apapun keputusannya, itulah yang terbaik yang diberikan tuhan,” jelas Cakka.

Selain Cakka, sejumlah kerabat dan keluarganya juga turut menemani Cakka ke kebun. ” Saya tanam kopi. Ada juga tanaman lainnya. Sudah sebulan tidak dijenguk. Kasihan juga itu tanaman kalau tidak ditengok-tengok. Merana nanti,” gurau Cakka.

Pada Sabtu (29/7) calon Gubernur SulSel, IYL akan melaunching Program Sejuta Punggawa (PSP) sekaligus menentukan paketnya.

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *