Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu.

Sambut 50 Raja, Ini Hasil Pertemuan Kabag Humas dan Kedatuan Luwu

Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu.

Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu.

Luwu, SulSel–Terkait kedatangan sekitar 50 raja se-nusantara di Luwu 23 Januari mendatang, Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu melakukan koordinasi dengan pihak kedatuan Luwu, Kamis (12/1) pagi tadi.

Dalam pertemuan itu, Datu Luwu, Andi Maradang Macculau Opu To Bau, menyampaikan beberapa hal penting.

“Raja yang hadir sekitar 50 raja. Termasuk tiga tamu negara tetangga, yakni Malaysia, Singapura dan Philipina,” ujar Datu Luwu.

Selain para raja, lanjut Andi Maradang, istri Gubernur Kepulauan Riau juga akan hadir.

“Istri pak gubernur Riau akan hadir. Dia ini masih ada hubungan darah dengan Luwu. Kita bangga bahwa Kabupaten Luwu pada peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu, meriah dengan hadirnya pak JK dan para raja. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kedatuan Luwu dan Kabupaten Luwu sebagai tuan rumah,” jelas Andi Maradang.

Sementara itu Kabag Humas Luwu, Ansir Ismu usai pertemuan mengatakan, bahwa hasil koordinasi dengan pihak kedatuan Luwu akan disampaikan kepada Bupati Luwu.

“Akan segera kami laporkan kepada pak bupati, termasuk beberapa hal penting lainnya. Bagaimanapun kedatangan para raja ini adalah hal yang istimewa bagi Kabupaten Luwu. Dan tak kalah pentingnya adalah kehadiran pak wapres, JK pada puncak peringatan 23 Januari. Khusus kedatangan raja, mulai dari prosesi penjemputan hingga hal teknis lainnya sudah kami konsultasikan dengan pihak kedatuan Luwu,” ujar Ansir, singkat. (@).

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *