1300250338cakka

Bupati Luwu Berharap Syukur Bijak Tidak Terlibat Narkoba

Bupati Luwu Andi Mudzakkar menanggapi kasus penangkapan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak oleh petugas Polrestabes Makassar, Sabtu (9/6/12) lalu. Kepada luwuraya.com, Mudzakkar mengaku belum bisa berkomentar terlalu jauh. Namun, dia berharap tandemnya itu tidak terbukti mengkonsumsi narkoba.

“Penangkapan itu wajar dilakukan untuk membuktikan dugaan tersebut. Mudah-mudahan beliau tidak terbukti mengkonsumsi narkoba, namun apabila terbukti kita akan serahkan sepenuhnya pada proses hukum,” ungkapnya pada sejumlah wartawan Senin (11/6/12) siang tadi.

Menurut Mudzakkar, dia masih terus mengikuti perkembangan penangkapan tersebut dari pemberitaan media terkait kasus yang melibatkan Ketua DPC Partai Demokrat Luwu itu.

“Saya juga baru tahu tadi pagi penangkapan pak Siku (panggilan akrab Syukur Bijak) tersebut dari pemberitaan media, saat ini saya masih terus memantau perkembangan terakhir,” katanya.

Untuk diketahui, orang nomor dua di Luwu ini ditangkap Satuan Narkoba Polrestabes Makassar bersama enam rekannya di sebuah rumah di Kompleks Villa Mutiara jalan Ir Sutami Makassar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sugiman Janong yang coba dikonfirmasi luwuraya.com  via telepon selulernya tidak berhasil dihubungi. Panggilan teleponnya tidak diangkat, begitu juga dengan pesan singkat yang dikirimkan tidak dibalas.

Saat didatangi Sekretariat Partai Demokrat Luwu di Belopa, tidak ada satupun pengurus Partai Demokrat Luwu itu yang bersedia memberikan tanggapan. (Arsyad/a)

Belum ada komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *